Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kelebihan Jenius BTPN Berikan Kemudahan Bagi Nasabah

  Jenius BTPN adalah fitur aplikasi kartu debit yang diunduh gratis di smartphone dengan berbagai macam layanan menarik seperti transfer uang, transaksi pembayaran, hingga menabung  deposito. Banyak kelebihan Jenius Bank Tabungan Pensiunan Nasional/BTPN, diantaranya tidak membebankan biaya administrasi dan setoran awal saat pertama membuka rekening baru. 

6 Kelebihan Jenius BTPN Berikan Kemudahan Bagi Nasabah

Tak hanya itu, banyak kelebihan lain yang tidak akan didapat dari bank lain. Proses pendaftaran Jenius BTPN pun cukup mudah yakni cukup melengkapi data secara online. Bahkan, proses pembukaan rekening sekarang dipermudah dengan hadirnya fasilitas berupa video call. 

Tak perlu khawatir tertipu karena Jenius BTPN telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tentu, Jenius BTPN sangat cocok untuk berbagai macam transaksi keuangan. Mau tahu lebih lanjut tentang Jenius BTPN? Berikut 5 kelebihan Jenius BTPN:

1. Memiliki Tiga Jenis Tabungan Sekaligus

Kelebihan Jenius BTPN  yang pertama adalah dapat memiliki tiga jenis tabungan dalam satu akun bank. Tak hanya itu bunga yang ditawarkan pun cukup tinggi. Ada tiga produk tabungan yang akan dimiliki nasabah yakni Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver.

Semua produk tabungan tersebut memiliki keunggulannya masing-masing dengan bunga yang tinggi. Seperti Flexi Saver yang  merupakan tabungan yang bermanfaat untuk penyimpan dana bunga yang dapat dinikmati sebesar 4% pertahun. Sedangkan, Dream Saver dan Maxi Saver memberikan keuntungan bunga sebesar 4% dan 6,25 % per tahun.

2. Bebas Biaya Admin dan Minimum Saldo

Sudah menjadi rahasia umum jika pembukaan rekening baru memerlukan kocek dalam mulai dari biaya admin hingga mengeluarkan biaya untuk saldo rekening tabungan. Namun berbeda dengan Jenius BTPN. Kelebihannya adalah pembukaan rekening baru tidak dipungut biaya admin dan minimum saldo. Tentu, hal ini merupakan kabar gembira bagi nasabah yang ingin membuka rekening dengan harga terjangkau.

3. Top Up Cepat dan Mudah

Tak perlu bingung mengisi Top Up di akun LinkAja, Dana, Gopay, dan lain-lain. Jenius BTPN menghadirkan fitur E-Wallet Center untuk mempermudah mengisi saldo Top Up. Caranya sangat mudah, tinggal klik E-Wallet Center lalu isi saldo Top Up sesuai dengan akun yang dipilih. Biaya minimal Top up pun sangat murah yakni mulai dari Rp.10.001.

4. Split Bill

Kelebihan Jenius BTPN lain adalah dilengkapi dengan fitur Split Bill yang dapat melakukan tagihan pada teman-teman sesama pengguna Jenius BTPN. Bahkan, tagihan ini dapat dikirim dengan nominal yang sama. Misal, melakukan tagihan usai  makan bersama-sama pada teman-teman.

5. Transfer Uang dengan Mudah Tanpa Nomor Rekening

Umumnya, nomor rekening seseorang sangat sulit diingat. Hal ini dikarenakan nomor rekening yang dimiliki memiliki deretan angka panjang. Kini, tak perlu khawatir, kesulitan mengingat atau mencatat nomor rekening. 

Jenius BTPN hadir dengan gebrakan baru yang menghebohkan dengan adanya $Cashtag tanpa perlu nomor rekening. $Cashtag digunakan sebagai pengganti nomor rekening. $Cashtag mempermudah proses transfer kepada sesama pengguna Jenius BTPN.

6. Dapat Menabung dengan Mata Uang Asing

Bagi orang yang hobi bepergian ke luar negeri, pasti harus pergi ke money changer untuk menukar uang rupiah ke mata uang asing atau menarik uang di ATM pribadi. Tentu, hal ini cukup menyulitkan karena biaya kurs yang dibebankan cukup mahal.

Kini, Jenius BTPN menghadirkan fitur tabungan dengan menggunakan mata uang asing seperti Euro, Poundsterling, USD dan lain-lain. Pembukaan valas pun cukup mudah yang dapat diproses melalui aplikasi Jenius BTPN.

7. Bayar Tagihan dengan Mudah dan Cepat

Jenius BTPN mempermudah proses pembayaran tagihan dengan menggunakan menu Send it di aplikasi Jenius BTPN. Ada banyak pilihan yang bisa dibayarkan mulai dari kartu kredit, e-commerce, tagihan listrik dan air, amal dan donasi, transportasi, pulsa dan data, tagihan telepon, hingga transportasi. Sangat lengkap, cepat, dan mudah,  bukan?

Itulah berbagai kelebihan Jenius BTPN yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Pastinya, Jenius BTPN makin mempermudah proses transaksi dan pengelolaan keuangan. Selain itu, Jenius BTPN juga sering memberikan promo-promo menarik. Tentunya, Jenius BTPN akan terus melakukan inovasi terhadap kemajuan dunia perbankan.