Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Buka Rekening Dapat Cashback ?, Silakan Aktivasi Rekening di Bank Ini!

 Banyaknya perusahaan keuangan yang tersedia saat ini menjadikan berbagai upaya untuk menarik hati calon nasabah. Seperti halnya dengan munculnya berbagai program salah satunya yaitu buka rekening dapat cashback. Dengan adanya hal tersebut tentu banyak yang mencari perusahaan apa yang memiliki program itu. Nah, jika tertarik untuk mendapatkan cashback ini, berikut beberapa daftar bank yang memiliki program tersebut, seperti halnya:

Ingin Buka Rekening Dapat Cashback ?, Silakan Aktivasi Rekening di Bank Ini!

1. Cashback Menantimu di BCA

Bank besar seperti halnya BCA tidak tanggung-tanggung dalam membuat program untuk menarik banyak nasabah dengan memberikan cashback bagi orang yang hendak membuka rekening baru. Ketentuan dari bank ini yaitu akan mendapatkan cashback 100 ribu ketika membuka tabungan di BCA mobile.  Untuk program tersebut memiliki tenggang waktu hingga Desember 2021.

Agar bisa mendapatkan cashback ini, pastikan melakukan pendaftaran pada mobile dengan nomor sim card yang belum pernah digunakan sebelumnya.  Pembukaan tabungan ini dengan melakukan beberapa transaksi virtual account dalam jangka waktu 14 hari semenjak melakukan pembukaan rekening. 

Pastikan untuk menginput kode promosi itu CASHBACK yang ada pada kolom dapatkan kode promosi. Cashback yang akan didapatkan ini akan langsung masuk ke nomor rekening ketika telah memenuhi syarat yang telah ditentukan.

2. Rekening Permata Tabungan Bebas

Untuk bank yang satu ini juga memiliki sebuah program buka rekening dapat cashback. Jenis oegembalia dana yang didapatkan akan digunakan untuk melakukan pembelanjaan di Indomaret. Untuk kode voucher yang harus dimasukkan yaitu PBIDM saat melakukan pembukaan rekening di permata mobile.

Ketika hendak membuka rekening di Permatabank ini, nasabah harus melakukan pembukaan tabungan minimal Rp 500.0000 dan melakukan pembukaan Permata Tabungan Bebas. Bahkan tidak hanya itu saja, cashback lain yang juga bisa didapatkan yaitu adanya program cashback 5%SPBU.

3. Membuka Rekening UOB

Untuk bank yang satu ini memiliki penawaran cashback yang sangat fantastis. Bagaimana tidak, jumlah yang bisa didapatkan mencapai Rp600.000. UOB memberikan kembalian dana ini dalam bentuk GoPa dan hanya bisa didapatkan ketika melakukan pembukaan melalui ponsel. Dengan menggunakan platform digital menjadikan segala transaksi lebih mudah.

Untuk persyaratan agar bisa mendapatkan program ini yaitu pastikan didaftarkan pada periode antara bulan Maret hingga AGustus 2021. Hal yang menjadikan lebih mudah untuk mendapatkan dana kembalian ini itu tidak perlu memasukkan kode promo. Tidak tanggung-tanggung, bagi nasabah yang telah melakukan transaksi hingga R0 5.000.000 maka juga akan mendapatkan cashback juga.

4. Pembukaan Rekening DIgibank

Digibank yang merupakan salah satu produk dari Bank DBS juga menawarkan cashback menarik bagi masyarakat yang hendak melakukan pembukaan rekening. Pastikan untuk melakukan pengunduhan aplikasi digibank dan kemudian melakukan pembukaan rekening melalui ponsel. Uang yang bisa didapatkan sebagai cashback yaitu 100 ribu setelah aktivasi berhasil dilakukan.

Ketika hendak melakukan pendaftaran juga terbilang sangat mudah karena hana menyiapkan kartu identitas dan juga email. Lakukan instruksi yang terdapat di layar dan masukkan kode DIGICASHBAC. Kode tersebut bisa diinput saat melakukan registrasi pada kolom referral.

5. Motion Banking Produk MNC

Salah satu bank milik MNC Group juga tidak kalah memberikan tawaran yang sangat spesial dengan memberikan cashback bahkan mencapai 100 persen. Untuk cashback yang bisa didapatkan berupa potongan tagihan bagi K-Vision, MNC Vision dan juga MNC Play.

Pastikan untuk bisa mendapatkan cashback tersebut melakukan pembukaan rekening di MOtion Banking. Bagi yang gemar dengan UEFA EURO, tentu bisa memanfaatkan program yang sedang digencarkan ini.

Dengan adanya beberapa program berupa buka rekening dapat cashback dari beberapa perusahaan keuangan tentunya menjadikan kemudahan dan juga keuntungan. Pastika mengetahui syarat dan juga ketentuan yang ada.