Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apakah Saldo OVO Bisa Ditransfer ke Rekening Bank?_ Ini Dia Jawabannya!

 OVO telah lama dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai layanan transaksi online. Aplikasi ini hadir dalam bentuk dompet digital yang memudahkan penggunanya untuk melakukan beragam jenis transaksi. Apakah saldo OVO bisa ditransfer ke rekening bank pribadi? Tentu saja bisa! Kali ini akan dibahas bagaimana caranya menarik saldo OVO agar bisa masuk ke rekening.

Apakah Saldo OVO Bisa Ditransfer ke Rekening Bank?_ Ini Dia Jawabannya!

Cara Penarikan

Pada dasarnya OVO adalah layanan dompet elektronik yang fungsinya sama dengan dompet konvensional. Layanan ini akan menyimpan dana yang dimiliki penggunanya secara aman. Tak hanya bisa disimpan, uang tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi pembayaran lewat OVO.

Saat membutuhkan dana tunai, maka pengguna dapat langsung menarik uang dari OVO untuk dimasukkan ke rekening. Penarikan ini juga bisa dilakukan jika pengguna ingin menyimpan uang di rekening karena dirasa lebih aman. Berikut adalah langkah transfer saldo OVO menuju rekening bank pribadi:

  • Langsung buka saja aplikasi OVO
  • Tekan menu Transfer yang tersedia di laman home
  • Pilih tulisan Bank Tujuan
  • Ketikkan nomor rekening tujuan yang akan ditransfer
  • Masukkan jumlah nominal uang
  • Jika input data berhasil, akan muncul halaman konfirmasi transfer
  • Pastikan semua data yang ada di laman konfirmasi sudah benar
  • Klik Transfer 

Jadi, apakah saldo OVO bisa ditransfer ke rekening? Jawabannya adalah bisa dan caranya pun sangat sederhana. Namun, perlu diketahui bahwa ada jumlah minimal dalam penarikan dana ini. Jumlah dana yang ditransfer minimal adalah Rp10.000,00 baru nanti bisa dilakukan penarikan ke rekening.

Kemudahan Memakai OVO

Hingga saat ini jumlah pemakai OVO semakin meningkat. Dompet elektronik ini dinilai memiliki beragam manfaat yang memudahkan penggunanya. Tak hanya bisa melakukan penarikan saldo ke rekening, pengguna OVO dapat menikmati beragam kemudahan lainnya. Berikut adalah beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh OVO:

1. Memenuhi Berbagai Transaksi

Dompet elektronik OVO akan sangat membantu penggunanya dalam melakukan berbagai jenis transaksi. Sebenarnya, tak perlu lagi menarik uang ke rekening bank pribadi. Lewat OVO, semua jenis pembayaran bisa dilakukan. Transaksi melalui OVO sangat memudahkan khususnya bagi pelanggan yang tidak memiliki akun rekening pribadi.

2. Transfer Mudah dan Cepat

Proses transfer dari OVO ke rekening bank berlangsung mudah dan cepat. Tidak hanya ke rekening sendiri, penarikan dana OVO juga dapat ditransfer ke rekening orang lain. Jadi, pengguna tak perlu memiliki akun rekening jika ingin transfer ke rekening milik pengguna yang lain. Semua bisa dilakukan lewat OVO dengan mudah dan cepat.

3. Pembayaran e-Commerce Praktis

Bagi pengguna yang suka berbelanja melalui e-commerce, tak perlu lagi melakukan transfer lewat rekening bank. Pembayaran e-commerce juga dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui OVO. Bahkan OVO sudah bekerja sama dengan berbagai e-commerce sehingga pembayaran jauh lebih praktis.

4. Pengumpulan Poin yang Menguntungkan

Pengguna OVO dapat mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan karena poin yang terkumpul dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Poin OVO bisa dimanfaatkan untuk menerima potongan harga dari berbagai jenis transaksi. Semakin rajin menggunakan OVO maka akan semakin banyak pula poin yang mungkin dapat dikumpulkan.

Kini sudah didapatkan jawaban apakah saldo OVO bisa ditransfer ke rekening. Sudah diketahui juga apa saja kemudahan yang bisa dinikmati dari layanan ini. OVO juga akan sangat memudahkan penggunanya untuk mengatur keuangan sehingga transaksi lebih bisa dikontrol dengan mudah.