Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekening yang Paling Cocok untuk Menabung dengan Segala Kelebihannya

 Menabung adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Salah satu media aman yang bisa digunakan untuk menabung adalah bank. Semakin lama semakin banyak rekening yang cocok untuk menabung di berbagai bank. Banyaknya pilihan ini memudahkan calon nasabah untuk memilih di antara yang terbaik untuk digunakan.

Rekening yang Paling Cocok untuk Menabung dengan Segala Kelebihannya

Namun disisi lain juga bisa membuat bingung karena sebagian besar menghadirkan fitur dan kelebihan yang hampir sama. Agar kebingungan tersebut tidak timbul, maka dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan lima rekening yang paling cocok untuk digunakan. Penasaran ada rekening apa saja? Simak daftar berikut ini:

1. Bank BRI dengan Rekening Tabungan Simpedes

Rekening tabungan pertama yang bisa digunakan adalah Tabungan Simpedes dari Bank BRI. Kelebihan dari penggunaan rekening ini sangat banyak. Selain karena kemudahan pembukaan rekening, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan. Salah satu yang paling menonjol adalah kantor cabang yang sangat banyak.

Banyaknya kantor cabang ini akan memudahkan nasabah yang ingin menabung di bank. Karena Bank BRI adalah bank yang dikelola negara, jadi banyaknya kantor cabang adalah hal yang wajar. Jika menggunakan rekening ini, nasabah tidak perlu bingung saat akan menabung. Selain kantor BRI yang mudah ditemukan, pelayanannya juga sangat baik.

2. Tabungan Taplus dari Bank BNI

Tidak hanya Bank BRI yang menghadirkan rekening dengan segala kelebihannya, Bank BNI juga sama. Tabungan Taplus adalah produk unggulan yang cocok digunakan untuk menabung. Kelebihan dari rekening ini juga banyak dan menarik untuk difungsikan. Salah satunya adalah kehadiran VCN untuk kemudahan belanja online para nasabah.

Dalam hal pembukaan rekening juga tidak memerlukan proses rumit. Dokumen yang diperlukan adalah KTP beserta uang untuk proses setoran awal. Besaran uang yang dibutuhkan hanya Rp250.000 dan akan masuk ke rekening pribadi. Angka ini bukanlah angka yang besar dibanding dengan kemudahan yang didapat.

3. Bank Syariah Mandiri Menawarkan Tabungan Simpatik

Rekomendasi rekening yang cocok untuk menabung selanjutnya datang dari Bank Syariah Mandiri. Mengusung konsep syariah bagi nasabah membuka rekening ini banyak digunakan. Berbagai kemudahan bisa didapat dengan penggunaan rekening ini. Semua kelebihan yang ada tidak akan memberatkan nasabah.

Kelebihan tersebut adalah adanya setoran awal yang minim. Jika ingin sekaligus membuat kartu ATM, maka perlu setoran awal sebesar Rp30.000. Namun, jika hanya membuka rekening saja tanpa perlu kartu ATM maka setoran awal bisa dilakukan dengan dana sebesar Rp20.000. Data yang diperlukan untuk proses pembukaan juga hanya KTP pribadi.

4. Rekening dengan Sebutan Tabungan Tahapan untuk Nasabah Bank BCA

Bank BCA adalah salah satu tempat yang banyak diketahui masyarakat karena sudah memiliki nama yang besar. Sama seperti Bank BRI, kantor cabang Bank BCA juga bisa ditemukan dengan mudah di berbagai daerah. Hal ini menjadikan Bank BCA dengan rekening Tabungan Tahapan cocok untuk digunakan.

5. Tabungan Lebih yang Diluncurkan Oleh Bank Danamon

Mungkin Bank Danamon tidak sepopuler bank lainnya. Namun, bank ini tidak kalah dalam pemberian produk tabungan dengan banyak kelebihan pada nasabahnya. Hanya dengan setoran awal senilai Rp50.000, nasabah sudah diberi kelebihan berupa pengadaan asuransi jiwa. Hal ini tentu suatu produk yang menarik untuk digunakan.

Itulah beberapa rekening yang cocok untuk menabung di berbagai bank pilihan. Semua memiliki kelebihan masing-masing yang patut untuk dipertimbangkan. Pastikan untuk membaca pembahasan dengan cermat agar segera menemukan pilihan. Pilihan harus sesuai dengan keinginan agar tidak menyesal dalam pemilihannya.