Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Besar Setoran Awal Buka Rekening CIMB Niaga pada Berbagai Tipe Tabungan

 CIMB Niaga telah menghadirkan beragam pilihan produk tabungan yang dapat dijangkau semua kalangan masyarakat. Setiap produk tabungan memiliki persyaratan pembukaan yang berbeda-beda. Biaya setoran awal buka rekening CIMB Niaga pun berbeda tergantung jenis tabungannya. Berikut adalah informasi mengenai setoran awal setiap tipe produk dari CIMB Niaga:

Ini Besar Setoran Awal Buka Rekening CIMB Niaga pada Berbagai Tipe Tabungan

1. TabunganKu

Pilihan produk rekening pertama yang dihadirkan oleh CIMB Niaga ialah TabunganKu. Tipe tabungan ini banyak difavoritkan karena ragam kemudahan yang diberikan. Syaratnya sangat mudah dan ringan sehingga mudah untuk dijangkau berbagai kalangan. Setoran awal yang perlu dibayarkan untuk membuka rekening ini hanya Rp20.000,00 saja.

TabunganKu ini memiliki banyak sekali kelebihan. Di antaranya adalah bebas biaya administrasi bulanan dan bebas biaya kartu debit. Selain itu produk TabunganKu ini juga bebas biaya saat angka saldo di bawah saldo minimal. Nasabah akan mendapatkan akses ATM serta kemudahan transaksi lainnya.

2. Indie Account

Tipe produk berikutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Indie Account. Produk ini didesain untuk para anak muda. Fitur-fitur yang ditawarkan sangat cocok dengan kebutuhan anak muda jaman sekarang. Tabungan ini menawarkan bunga yang besarnya hingga 1%. Kemudian, nasabah juga berkesempatan memilih sendiri desain stiker untuk kartu debit yang digunakan.

Produk tabungan ini juga memungkinkan nasabahnya untuk mengakses segala bentuk transaksi secara online. Belanja di marketplace semakin mudah tanpa tambahan biaya. Nasabah juga dapat menggunakan OCTO Mobile untuk transfer tanpa biaya. Besar setoran awal yang harus dibayarkan minimal adalah Rp100.000,00.

3. Tabungan Simpel

CIMB Niaga juga menawarkan produk tabungan yang khusus bisa digunakan oleh para pelajar. Simpel itu sendiri merupakan kependekan dari simpanan pelajar. Produk ini memberi kemudahan bagi pelajar untuk menabung tanpa beban biaya administrasi bulanan. Pelajar dapat menggunakan tabungan ini untuk beragam jenis transaksi sehingga bisa belajar memakai fasilitas perbankan dengan baik.

Setoran awal rekening CIMB Niaga untuk tipe tabungan ini sangat terjangkau. Cukup dengan Rp5.000,00 saja sudah bisa membuka tabungan Simpel ini. Selain itu aturan yang harus diikuti nasabah juga sangat mudah. Saldo minimal yang mengendap di tabungan hanya Rp5.000,00. Tidak ada biaya di bawah saldo minimal sehingga sangat meringankan nasabah.

4. Dream Savers

Produk tabungan ini sangat direkomendasikan bagi nasabah yang ingin memiliki tabungan untuk masa depan. Dream Savers merupakan produk tabungan berjangka namun dengan jangka waktu yang tergolong singkat. Pilihan jangka waktu tabungannya adalah 3, 6, dan 9 bulan.

Dream Savers akan sangat membantu nasabah untuk menabung secara teratur. Rekening ini pun memiliki aturan yang tidak tergolong berat sehingga bisa dijangkau siapa saja. Dream Savers bisa dibuka dengan setoran awal minimal yang diperlukan Rp1.000.000,00. Sementara itu setoran bulanannya juga tergolong ringan yaitu minimal Rp100.000,00.

5. Tabungan Usaha

Pilihan selanjutnya adalah produk Tabungan Usaha. CIMB Niaga menyediakan produk tabungan ini untuk memfasilitasi para pelaku usaha agar bisa mengelola keuangan dengan baik. Nilai bunga untuk produk tabungan ini tergolong tinggi hingga 4,50%. Besar setoran awal yang dibutuhkan untuk membuka rekening ini minimal adalah Rp500.000,00. Besar saldo yang mengendap di rekening minimal adalah Rp50.000,00.

Itulah informasi mengenai besar setoran awal rekening CIMB Niaga untuk berbagai tipe tabungan. CIMB Niaga menawarkan berbagai jenis produk tabungan yang fiturnya bervariasi. Nasabah bisa memilih sendiri produk tabungan yang sesuai kebutuhan dan bisa mendatangkan keuntungan sesuai harapan.