Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Convert Pulsa ke OVO dengan Jasa Terpercaya

 Penggunaan E-Wallet seperti OVO saat ini sudah lebih luas dikarenakan uang elektronik lebih multiguna dan lebih mudah digunakan. Namun bagaimana cara convert pulsa ke OVO jika pengguna memiliki banyak pulsa elektrik dalam providernya? Berikut ini beberapa jasa yang bisa membantu pengguna mengubah pulsa elektrik menjadi saldo OVO:

Cara Convert Pulsa ke OVO dengan Jasa Terpercaya

1. Viapulsa.com 

Jasa convert yang pertama adalah Viapulsa.com. Situs web ini menyediakan layanan convert pulsa ke OVO dengan mudah. Pengguna cukup mengunjungi website dan melakukan langkah-langkah yang dibutuhkan seperti menghubungi admin hingga mengirim pulsa. Selanjutnya, saldo OVO pengguna akan langsung masuk sejumlah nominal.

Situs Web Viapulsa.com memiliki keunggulan kurs yang tinggi. Selain itu Viapulsa.com memfasilitasi lebih banyak provider untuk bisa melakukan transaksi ini. Rate yang dimiliki Viapulsa.com adalah 0.80% sehingga pemotongan saldo tidak terlalu banyak.

2. Sukma Convert  https://www.sukmaconvert.com/ 

Di nomor dua ada jasa convert Sukma Convert. Sama seperti Viapulsa.com, Sukma Convert juga berbasis situs web. Dalam situs web Sukma Convert, pengguna akan diarahkan untuk melakukan chat dengan admin. Pengguna akan diminta mengirimkan pulsa dan mengirim buktinya ke admin. Setelahnya, permintaan pengguna akan diproses hingga saldo OVO masuk.

Pengguna kartu Tri, Telkomsel, dan Indosat bisa menggunakan jasa Sukma Convert untuk mengubah pulsa ke OVO. Selain OVO, pengguna bisa memilih untuk mencairkan pulsanya ke rekening Bank. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan potongan yang terlalu besar karena rate yang dimiliki oleh Sukma Convert adalah 0.80%.

3. Pulsagame

Merupakan cara convert pulsa ke ovo yang ketiga yaitu dengan situs web Pulsagame. Pulsagame bisa membantu pengguna untuk memasukkan pulsa ke ovo dalam waktu yang sangat cepat. Pengguna tidak perlu menunggu lama ataupun melalui proses yang amat panjang untuk bisa memindahkan pulsa dalam provider ke OVO.

Selain OVO, pengguna bisa mengubah pulsa ke steam atau game. Dengan begitu, saldo yang dimiliki oleh pengguna bisa digunakan untuk berbagai macam kepentingan. Jika hanya dalam bentuk pulsa, pengguna tidak bisa menggunakannya untuk pembayaran. Sama seperti dua jasa sebelumnya, rate Pulsagame berada di angka 0.80%.

4. Uangkan

Berikutnya adalah jasa convert pulsa ke OVO bernama Uangkan. Jasa berbasis situs web ini memiliki cara kerja yang relatif sama dengan layanan lainnya. Pengguna harus menghubungi admin untuk melakukan transaksi. Selain OVO, pengguna bisa mengubah pulsa ke e-Wallet lainnya seperti Dana, Gopay, ShopeePay, dan lain-lain.

Jika tiga aplikasi sebelumnya memiliki rate di angka 0.80%, Uangkan memiliki rate di angka 0.76%. Angka ini termasuk rendah dibandingkan aplikasi lain yang serupa. Meski begitu, angka rate ini bisa saja berubah sewaktu-waktu.

5. cvpulsa.sirajin.com

Yang terakhir adalah cvpulsa.sirajin.com. Jika keempat jasa sebelumnya berbasis situs web, kali ini pengguna harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Aplikasi Rajin Convert bisa didapatkan di Playstore. Setelahnya, pengguna harus menghubungkan akun Rajin Convertnya dengan akun OVO atau e-Wallet lainnya untuk bisa melakukan transaksi.

Dengan aplikasi ini, pengguna tidak menggunakan sistem chat dengan admin. Semua transaksi dilakukan langsung dari dalam aplikasi. Pengguna cukup masukkan nomor yang akan diambil pulsanya. Pastikan saldo pulsa sesuai dan cukup. Setelahnya isi semua kolom yang diminta oleh aplikasi. Setelah proses selesai, saldo OVO akan langsung terisi.

Cara convert pulsa ke OVO dengan 5 jasa diatas bisa dilakukan dengan mudah. Sebenarnya banyak sekali jasa convert yang ada, namun yang tersaji diatas adalah jasa convert pulsa dengan rate yang tinggi. Jika jasa memiliki rate yang tinggi, transaksi pengguna akan lebih aman dan pengguna bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.