Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengambil Uang di ATM BCA Xpresi dan Segudang Kelebihan yang Dimiliki

 BCA Xpresi merupakan salah satu produk bank BCA yang mempunyai desain kartu ATM yang unik dan trendi. Terdapat 50 desain unik yang bisa digunakan untuk mengekspresikan diri melalui kartu ATM BCA Xpresi. Meskipun memiliki desain kartu yang unik, cara mengambil uang di ATM BCA Xpresi nyatanya tak jauh berbeda dengan ATM BCA biasa. 

Cara Mengambil Uang di ATM BCA Xpresi dan Segudang Kelebihan yang Dimiliki

Pengguna ATM BCA Xpresi memiliki kemudahan untuk melakukan tarik tunai. Tak hanya melalui ATM BCA namun juga bisa melalui jaringan ATM prima dan MasterCard. Bagi pengguna baru yang masih bingung menggunakan atm BCA Xpresi, berikut ini langkah tarik tunai dengan ATM BCA Xpresi selengkapnya:

Cara Mengambil Uang di ATM BCA Xpresi

BCA Xpresi memang diprioritaskan untuk para kawula muda. Kemudahan yang dihadirkan dalam BCA Xpresi memang sangat menguntungkan bagi para muda mudi dalam mendapatkan akses layanan keuangan. Menabung dan mengambil uang juga bisa lebih mudah. Pengguna BCA Xpresi dapat mengambil uang melalui ATM dengan cara berikut ini:

1. Memasukkan Kartu ATM BCA Xpresi

Mengambil uang bagi pengguna BCA Xpresi dapat dilakukan di ATM BCA manapun yang tersebar di seluruh Indonesia. Cara mengambil uang di ATM BCA Xpresi memang tak jauh beda dengan ATM BCA biasa. Setelah mengunjungi mesin ATM terdekat, pengguna bisa langsung memasukkan kartu ATM pada slot yang telah disediakan. 

2. Memasukkan Pin ATM BCA Xpresi

Setelah itu pengguna nantinya akan diminta untuk memasukkan pin ATM BCA Xpresi yang dimiliki. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan pin ATM pengguna saat hendak memasukkan pin ATM. Setelah itu pada monitor akan muncul pilihan 'setor tunai' dan 'penarikan tunai/transaksi lainnya', pilih 'penarikan tunai/transaksi lainnya'. 

3. Memilih Jumlah Uang yang Diambil

Pada layar monitor akan muncul pilihan jumlah uang yang akan diambil. Misalnya pengguna akan mengambil Rp.100.000 maka klik pada tulisan Rp. 100.0000. Setelah itu tunggu proses penarikan, ambil kartu ATM dan uang pada slot pengambilan uang di mesin ATM. 

Kelebihan BCA Xpresi

Selain cara mengambil uang di ATM BCA Xpresi yang mudah, nyatanya produk BCA yang satu ini memiliki banyak keunggulan. Mulai dari biaya administrasi yang murah, fasilitas yang lengkap, praktis dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa kelebihan BCA Xpresi selengkapnya:

1. Memiliki Desain Kartu yang Unik

Pengguna dapat memiliki kartu ATM dengan tampilan yang anti mainstream. Ada 50 desain kartu yang dapat pengguna pilih sesuai dengan keinginan pengguna. Desain yang trendi dan unik akan membuat kartu ATM pengguna BCA Xpresi lebih menarik.

2. Setoran Awal yang Murah

Untuk pengguna BCA Xpresi dapat membuka rekening dengan setoran awal yang sangat murah. Setoran awal untuk dapat membuat rekening BCA Xpresi minimal hanya 50.000 saja. Tentunya hal tersebut sangat murah, bahkan pelajarpun dapat membuak rekening dengan mudah. 

3. Saldo Minimum yang Ditahan Kecil

Setiap bank memiliki ketentuan mengenai saldo minimum ditahan yang berbeda-beda. Tujuan adanya saldo minimum ini adalah agar menjadi rekening pengguna tetap aktif dan saldo tidak kosong. Untuk pengguna BCA Xpresi saldo minimum yang ditahan hanya Rp. 10.000 saja. 

Itu tadi adalah cara mengambil uang di ATM BCA Xpresi. Pengguna Xpresi mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan dalam mengakses keuangan tak hanya melalui ATM saja namun juga dapat melakukan berbagai transaksi secara online. Selain itu pengguna BCA Xpresi juga akan sering mendapatkan promo yang berkaitan dengan gaya hidup.